Selasa, 12 Juli 2016

Rumah Ini Mengeluarkan Bau Tidak Sedap dan Ketika Petugas Pemadam Kebakaran Melihat Keadaannya, Mereka Segera Memutuskan Untuk Membakar Rumah Ini!

Sobat Cerpen, kita tahu tugas pemadam kebakaran adalah untuk memadamkan api. Tapi pernahkah kamu melihat petugas pemadam kebakaran yang sengaja membakar rumah?
Di Amerika ada sebuah rumah yang mengeluarkan bau tak sedap sehingga mengundang perhatian para pihak terkait. Ketika para pemadam kebakaran masuk ke dalam rumah tersebut, mereka memutuskan untuk membakar rumah tersebut karena bau yang dikeluarkan sudah terlalu pekat! Sampah berada di mana-mana di seluruh penjuru rumah. Sampah yang basah sudah berubah bentuk dan mengeluarkan bau yang sangat tidak menyenangkan.
Yang lebih buruk lagi adalah, rumah ini menjadi surga bagi para kecoak! Kalau kecoak-kecoak ini tidak segera dibasmi, mereka akan sangat mengganggu penduduk sekitar!
Walikota tempat tersebut sempat mempertimbangkan akan penggunaan obat-obatan, namun hal yang sama mungkin akan terjadi lagi. Karena itu pihak pemerintahan memutuskan untuk menyerahkan soal pembakaran rumah kepada petugas pemadam kebakaran setempat.
Namun rumah-rumah yang berada di sekitar rumah ini harus dilindungi dari bahaya kebakaran. Karena itu para pemadam kebakaran harus menggunakan air untuk menurunkan suhu di rumah-rumah sekitar dan memastikan kalau api tidak akan tersebar semakin jauh.
Beberapa jam kemudian, rumah ini berubah menjadi abu. Penduduk sekitar pun tidak perlu menghadapi ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh rumah ini.
Walaupun membakar rumah tampaknya sedikit berlebihan, tapi untuk kasus ini tampaknya cara ini adalah cara yang terbaik!
Measure
Measure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.