Jumat, 29 Juli 2016

Anjing Hamil Ini Menggigit Celana Tuannya Agar Tidak Pergi Kerja! Siapa Sangka Detik Berikutnya…

Suatu hari, tuan dari seekor anjing hendak berangkat kerja, tapi baru saja mau membuka pintu, anjingnya tia-tiba menggigit bagian bawah dari celananya dan tidak mau melepaskannya, malah menariknya ke dalam rumah. Tentu saja hal ini sangat aneh dan tidak biasa, namun karena tuannya menyayangi anjing ini, akhirnya ia pun masuk kembali ke dalam rumah.
Kemudian tuannya berpikir sebentar, lalu ia kaget waktu teringat anjingnya sudah lama hamil dan mungkin mau melahirkan! Tapi karena ini adalah kelahiran pertama anjingnya, tuannya akhirnya memilih meminta ijin dari pekerjaanya kemudian menemaninya di rumah. Tidak lama kemudian, anjing ini benar-benar berkontraksi dan melahirkan 9 ekor bayi anjing yang lucu! Tentunya tuannya pun sangat senang..
Induk anjing ini melalui proses melahirkan yang sulit, untung saja tuannya ada menemaninya. Induk anjing ini harus merasa kesakitan beberapa jam, sampai-sampai tuannya berkeringat karena khawatir. 
Setelah melahirkan, induk anjing ini kelelahan dan harus berbaring untuk beristirahat. Anjing lelah, tuannya pun juga kelelahan menemaninya. Tapi melihat bayi-bayi kecil yang lucu, pasti tetap bahagia ya! 
Tidak perduli anjing atau manusia, menjadi orang tua memang tidak mudah ya! Untung saja tuan ini menemani anjing kecil ini ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.