Selasa, 26 Juli 2016

Dia Menemukan Jasad Istirnya di Tubuh Buaya Ini, Tapi Responnya Malah Begini...!?

Buaya adalah hewan pemakan daging paling banyak membunuh manusia di dunia ini. Bagi manusia, bertemu dengan buaya seperti bertemu dengan mimpi buruk saja!
Cindy, seorang turis yang bermain – main di pantai menghilang dan pada akhir pencarian, tubuhnya ditemukan di dalam perut buaya!
Cindy dan temannya pergi ke pantai untuk ikut acara pesta tepi pantai malam itu. Mereka bermain ke tempat yang lebih dalam dan sesuatu menarik Cindy ke dalam air. Teriakan dan bantuan temannya tidak dapat menyelamatkannya dan teman – temannya hanya terhening melihat dia menghilang.
Sponsored Ad
Pihak kepolisian mencari Cindy dan orang – orang sekitar berkata, mungkin Cindy diserang oleh buaya karena tempat ini pernah menemukan buaya sepanjang 4,3 M.
Setelah pencarian, buaya tersebut ditemukan dan ternyata benar, tubuh Cindy ditemukan di dalam perut Buaya ini! Keluarga Cindy sangat sedih! Tapi mereka tidak mengijinkan pemerintah setempat untuk membunuh buaya tersebut. Suami Cindy berkata,"Ini bukan salah buaya itu, memang pada dasarnya di sana itu kandang buaya." Setelah kejadian ini, buaya setempat akhirnya melakukan pembatasan teritori buaya agar para turis tidak masuk ke daerah tersebut.
Sobat Cerpen, ketika bermain di luar ingat untuk hati – hati ya! Apalagi malam hari...
Measure
Measure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.